Brimob Sulteng Sambut Personil Purna Tugas Madago Raya

MITRAPOL.com, Palu Sulteng – Komandan Satuan Brimob Polda Sulteng KBP M. Alfian Hidayat, S.I.K. memimpin langsung kegiatan Upacara Purna Tugas Operasi Madagoraya Tahap IV tahun 2021 yang digelar di lapangan Mako Satbrimob Polda Sulawesi Tengah, Jumat (28/01/2022)

Dalam amanat yang dibacakannya, Dansatbrimob menyampaikan bahwa Brimob merupakan satuan yang sangat dibanggakan oleh masyarakat dan pimpinan, sehingga sampai saat ini Brimob masih dipercaya untuk melaksanakan tugas – tugas pengamanan dan penindakan hukum yang berintensitas tinggi. sehingga Brimob diharapkan selalu mampu menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Upacara penyambutan ini merupakan salah satu wujud penghargaan dan penghormatan yang diberikan dari satuan kepada seluruh personel yang baru saja selesai melaksanakan tugas selama kurun waktu yang telah ditentukan.

“Saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas – tugas yang telah dilaksanakan di daerah operasi, diharapkan kedepan tetap menjaga dan meningkatkan kemampuan – kemampuan yang telah dimiliki sehingga dapat menjawab segala tantangan tugas-tugas berikutnya. Selamat datang dan selamat bergabung kembali di Satuan Brimob Polda Sulawesi Tengah.” Ucapnya.

Hadir dalam upacara tersebut Wadansat Brimob Polda Sulteng AKBP Denny Jatmiko, S.I.K, beserta Perwira jajaran Satbrimobda Sulteng lainnya

 

Pewarta : Dedi N

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.