Kapolres Sibolga Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Ledakan

MITRAPOL.com, Sibolga – Kapolres Sibolga AKBP Taryono Rahardja dan rombongan datangi Rumah Isolasi Mandiri Pemko Sibolga, hari Kamis (27/01/2021) pukul 17.25. Kedatangan ini untuk memberikan bantuan kepada korban terdampak ledakan di Tangkahan Beringin Kota Sibolga yang terjadi hari Selasa (25/01/2022) lalu.

Turut dalam rombongan diantaranya, Waka Polres Kompol R. Sihombing, SH, Kabag Sumda Kompol Chobli, SH, MPd, Kasat Binmas AKP Daniel, Plh Ka BPBD Sibolga Dra Hj Masnot Hsb, MA. Bantuan yang diberikan kepada 15 KK berupa Mie Instan, sabun mandi, masker, teh, kue kaleng, sirup dan gula pasir.

Kapolres Sibolga menyampaikan bahwa kehadirannya bersama rombongan di Rumah Isolasi Mandiri Pemko Sibolga saat ini adalah untuk menyampaikan rasa berduka atas kejadian tersebut.

Semoga Bapak/Ibu tetap bersabar dan harus kuat jangan berlarut dalam kesedihan, Allah SWT sudah merencanakan yang terbaik buat hambanya yang bertaqwa dan Apa yang dapat kami berikan sekarang ini semoga berkenan menerimanya dan dapat memanfaatkannya,” kata Kapolres Sibolga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.