PT MRP Beri Bantuan Lampu PJDTS Kepada Kodim Tanggamus, Koramil Gading, Polsek Gading dan Masyarakat Pring Sewu Lampung

MITRAPOL.com, Blora – PT. Multi Rancabangun Prima memberikan puluhan bantuan lampu Penerang Jalan Desa Tenaga Surya (PJDTS) di beberapa titik.

Di antaranya penerima hibab bantua CSR lampu PDJTS dari PT. Multi Racabangun Prima yaitu 25 titik kodim tanggamu, 3 titik koramil gading, 6 titik polsek gading dan masyarakat Pring Sewu Lampung sebanyak 50 titik.

Dalam hal ini Direktur Utama PT. Multi Rancabangun Prima M. Darsonk mengatakan, bantuan CSR lampu PJDTS ini merupakan program hibah langsung dari perusahaan MPR kepada masyarakat dan beberapa instansi, Rabu, (10/11/2021).

“puluhan lampu PJDTS ini bentuk a Program bantuan suport dari PT. Multi Rancabangun Prima dan ini merupakan CSR dari Perusahaan MPR,” paparnya.

Direktur utama PT. Multi Rancabangun Prima M. Darsono juga menambahkan program bantuan CSR lampu PJDTS ini sudah berlangsung dari bulan Oktober 2021 sampai bulan Februari 2022.

“Kalau untuk program bantuan lampu PJDTS dari MRP ini sudah berjalan bulan inj, dan sampai bulan Februari 2022,” ungkapnya.

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.