Polisi Amankan Pelaku Penikaman di Jalan Pumorow Manado

MITRAPOL.com, Sulut – Tim Opsnal Polresta Manado dan Polsek Wanea mengamankan seorang pemuda pelaku penikaman yang terjadi di ruas Jalan Pumorow, Wanea, Manado, pada Kamis (03/02/2022), sekitar pukul 07.30 WITA.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, membenarkan hal tersebut.

“Pelaku berinisial VE (18), warga Teling Atas, Wanea. Ditangkap sekitar tiga jam usai kejadian, di wilayah Titiwungen, Manado,” ujarnya, Jumat (04/02) siang, di Mapolda Sulut.

Pelaku diketahui menikam korban bernama Jonathan Waworuntu (19), warga Tingkulu, Wanea.

Lanjut Kombes Pol Jules Abraham Abast, pelaku saat itu dalam keadaan mabuk miras dan berpapasan dengan korban yang akan berangkat bekerja.

“Diduga pelaku tersinggung atas tatapan korban. Pelaku lalu memukul korban hingga memicu perkelahian antara keduanya. Tak berselang lama, pelaku mencabut sebilah pisau badik dari pinggangnya kemudian menikam punggung korban sebanyak dua kali,” jelasnya.

Pelaku langsung melarikan diri, sementara itu korban dilarikan warga sekitar TKP ke rumah sakit. Ibu korban kemudian melaporkan kasus ini ke Polsek Wanea, beberapa saat usai kejadian.

Laporan direspons cepat gabungan tim opsnal tersebut dengan melakukan penyelidikan dan pengejaran, hingga menangkap pelaku tanpa perlawanan.

“Pelaku beserta barang bukti sebilah pisau badik sudah diserahkan dan diamankan di Polsek Wanea untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan korban masih dirawat di Rumah Sakit Advent Manado,” kunci Kombes Pol Jules Abraham Abast.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.