Sorak Gembira warga Kec Seputih saat Bupati Lamteng Resmikan Jalan Rigid Beton

MITRAPOL.com, Lamteng – Berjaya!! Demikianlah sorak gembira warga Kecamatan Seputih Agung riuh terdengar saat Bupati Lampung Tengah tiba di Kampung Sulusuban dalam rangkaian Bunga Kampung di Kecamatan Seputih Agung hari ke 2 pada, 04 Februari 2022.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir di Kampung Sulusuban untuk meresmikan jalan Rigid Beton yang selama ini diimpikan oleh warga masyarakat akhirnya bisa direalisasikan oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Ini juga merupakan realisasi dari janjinya semasa kampanye terdahulu bahwa jalan di Kampung Sulusuban hingga Bandarjaya akan diperbaiki dan benar saja Bupati yang dikenal selalu ramah ini mewujudkan mimpi dari masyarakat untuk dapat menikmati jalan mulus ini.

“Peresmian jalan ini ditandai pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. Jalan ini adalah milik kita bersama maka kita juga harus menjaga nya bersama,” pesan Musa kepada masyarakat.

Usai meresmikan Jalan Rigid Beton Sulusuban-Bandarjaya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan sujud syukur dan melakukan peninjauan langsung jalan yang telah rampung dikerjakan tersebut.

Kemudian Bupati Musa melakukan olahraga sepeda bersama masyarakat dan komunitas juga menyaksikan beberapa pertunjukan dari masyarakat mulai dari tari tarian, penampilan sepatu roda, dan drumband.Kegiatan dilanjutkan dengan bersepeda menuju ke Lapangan Dono arum dan sesampainya di titik kunpul Lapangan Dono Arum Bupati melakukan senam bersama masyarakat yang sudah menantikan kehadiran Bupati Musa Ahmad.

Yanto salah satu warga Sulusuban mengucapkan rasa terimakasih mendalam kepada Bupati Musa karena telah memperbaiki jalan ini. “Matursuwun Pak Bupati Musa, luar biasa jalan kami mulus sekarang,” ujarnya

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.