MUI kab Toba Apresiasi Kinerja Kapoldasu dalam pengamanan kunjungan kerja Presiden RI

MITRAPOL.com, Toba – Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Toba Drs. J. Efendi Samosir S. HI memberikan Apresiasi kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Simanjuntak beserta jajaranya atas Pengamanan yang ekstra ketat dan Humasnis pada kunjungan Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke Porsea Kabupaten Toba Sumatera Utara. (5/2/22)

Ketua MUI Kabupaten Toba sangat bangga atas Kunjungan Bapak Presiden RI ke Kabupaten Toba dalam rangka peresmian Jalan ByPass di Balige yang mana jalan tersebut sudah dapat/boleh di pakai oleh masyarakat Umum dan dilanjutkan Bapak Presiden turun dan berbelanja ke Pasar Tumpah Porsea serta menyapa para pedagang pasar tumpah porsea, kemudian menggelilingi pasar (onan) Porsea, dilanjutkan peresmian Pelabuhan Penyeberangan Ajibata.

“Kami Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Toba sekali lagi mengucapkan Rasa Terima Kasih kami kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara beserta jajaranya atas pengamanan dan pendampingan terhadap perjalanan dan kunjungan Bapak Presiden RI yang berjalan dengan sukses, aman dan kondusif,” Sebut Ketua MUI Toba Efendi Samosir.

 

Pewarta : Abdi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.