Polres Simeulue, Gelar Baksos Jelang HPN 2022 Bersama Jurnalis dan Komunitas Bikers Simeulue

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Polres Simeulue gelar Safety Riding dan Bakti Sosial menjelang Hari Pers Nasional (HPN) 2022 bersama dengan Wartawan dan Komunitas Sepeda Motor. Sinergitas antara Polri dengan media makin terjalin erat menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Dua komponen ini saling menguatkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif melalui manajemen media yang profesional.

Kegiatan Touring Safety Riding dan Bhakti Sosial turut diikuti oleh Kapolres Simeulue, Dandim 0115/Simeulue, Kasdim 0115/Simeulue, Perwakilan Lanal Simeulue, Wakapolres Simeulue, Para Personil Polres Simeulue, Ketua PWI Simeulue, Ketua PJID Nusantara Simeulue dan sejumlah wartawan serta komunitas sepeda motor.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso SIK., MSi mengatakan “dalam rangka menguatkan sinergitas Polri dan Media, sekaligus memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 digelar safety riding dan bakti sosial antara lain penyantunan anak yatim, dan penyerahan bantuan sembako di Desa Leubang Kecamatan Teupah Barat. Sabtu (05/2/2022).

Kegiatan tersebut juga dikemas dengan touring safety riding polres simeulue bersama dengan rekan-rekan wartawan dan komunitas sepeda motor yang ada di kabupaten Simeulue keliling kota Sinabang dan pembagian masker kepada warga di seputaran kota.

Lebih lanjut, AKBP Pandji Santoso, SIK, M.Si, ini adalah wujud TNI/POLRI untuk mempererat tali silaturahmi dengan wartawan, media sangat berperan penting dalam menyajikan informasi bagi masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial ini kami lakukan khusus bersama dengan rekan-rekan Jurnalis dalam rangka HUT Pers Nasional tahun 2022. Jurnalis Bersama TNI-POLRI dan Komunitas Motor Simeulue Siap Mendukung Vaksinasi dan Prokes di Kabupaten Simeulue.

Selamat Hari Pers Nasional (HPN) semoga dengan Hari Pers ini bisa selalu bekerjasama dengan kami TNI/POLRI,” tambahnya.

“Eranya sekarang adalah era media, untuk itu mari kita wujudkan situasi yang sejuk dan kondusif, melalui manajemen media yang baik, acara ini juga merupakan wujud nyata sinergitas aparat penegak hukum dengan rekan-rekan wartawan.” ucap Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso.

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.