Ratu Alexandra Wuryaningrat Sambut baik kunjungan silahturahmi pengurus Besar PWC-R. beserta jajaran ke Keraton Kasepuhan Cirebon

MITRAPOL.com, Cirebon – Tujuan Sosialisasi memperkenalkan keberadaan Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (Pwc-r) kepada semua Element Masyarakat luas terlebih dengan Pemangku Kekerabatan disemua Karaton yang ada di Keraton di Cirebon masih berjalan dan terus dilakukan oleh ketua terpilih Sudarto didampingi Jajaran Pengurus Besar lainnya.

Kali ini kunjungan Silahturahmi Ketua Sudarto dari Media Mitrapol Biro Cirebon didampingi Sekertaris Suhendi dari media Gelombang, Wakil Ketua Tasim, A.Md.Farm dari media Jurnal Polri, Wanhat Bambang Eko, Skc, dari media Gelombang, Supangat dari Media Jarakpos, Dayat dari Media Buser MT News dan Fajar Sholeh dari Media Gelombang. Jumat (04/02/2022).

Bunda Ratu Alexandra Wuyaningrat dalam percakapannya dengan Ketua Umum Pwc-r Sudarto menyampaikan bahwa pada Prinsipnya saya menyambut baik dengan Kehadiran Pengurus Besar Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (Pwc-r) semoga dengan pertemuan ini kita bisa terjalin Tali Silahturahmi antara Kekerabatan Keraton Kasepuhan Cirebon dengan DPP Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (Pwc-r). ” ya saya merasa bangga dengan kedatangan rekan rekan kita saudara kita dari Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (Pwc-r), semoga dengan adanya kemitraan ini kita bisa saling Bersinergi ketika kita ada Kegiatan Keraton atau Moment moment Penting di Keraton Kasepuhan Cirebon,” ujarnya

“Lebih lanjut Bunda Ratu Alexsandra menyampaikan bahwa siap bersinergi dengan organisasi Wartawan PWC-R terkait Kegiatan Keraton Kasepuhan Cirebon,” Jelasnya

Akhir Giat PWC-R Silahturahmi dengan Bunda Ratu Alexandra Wuryaningrat melakukan foto bersama dan giat Agenda Silahturahmi berlangsung lancar dengan tetap melakukan prokes.

Terkait giat tersebut, Sekretaris Umum PWCR, Suhendi mewakili Ketua Umum PWC-R Sudarto menyampaikan ke media ini. “Giat tersebut merupakan upaya dari PWC-R untuk memperkenalkan diri kepada seluruh Elemen termasuk dari unsur pemerintah, selain civil ada juga lembaga Pemerintah yang Salah satu nya unsur Kekarabatan Keraton. Semoga semuanya ada hikmah untuk PWC-R yang kelahirannya telah mendapatkan pengesahan melalui akta pendirian dari Notaris selaku pejabat negara.

“Meskipun demikian, masih sangat diperlukan memperkenalkan diri keberadaannya sebagai organisasi wartawan yang baru. Insya Allah mereka yang pernah kami kunjungi, akan sudah mengenal PWC-R dan tidak asing lagi jika dalam waktu dekat pun di undang dalam giat pelantikan dan pengukuhan PWC-R.” tutur Suhendi yang pernah menjadi Korwil III Koran Sergap.

Sementara itu Bambang Eko Skc salah satu Dewan Penasehat di PWC-R, menguatkan penyampaian pengurus lainnya, ” roudshow kunjungan ke instansi pemerintah, swasta dan Pemangku Jabatan Kekerabatan Keraton perlu dilakukan. Sehingga pada saat Pwc-r punya Moment moment penting mereka kami undang contohnya acara pengukuhan pelantikan, mereka tidak merasa asing kepada PWC-R.” tutur Bambang Eko Skc, yang juga duduk dalam jajaran Penasehat di media Gelombang.

 

Pewarta : Darto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.