Tim JKW PWI Tiba di Kendari Disambut Ketum PWI Pusat

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyambut kedatangan tim motoris Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI di Claro Hotel, Kendari, Kamis sore (4/2).

Kehadiran tim JKW-PWI dalam rangka ikut memeriahkan Hari Pers Nasional yang akan berlangsung di Kota Kendari, 6 – 10 Februari 2022.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari merasa gembira melihat kondisi keempat wartawan yang tetap sehat dan bugar kendati telah menjelajahi 24 provinsi di Indonesia.

“Semoga kalian terus sehat dan mampu menyelesaikan perjalanan hingga kembali ke Jakarta dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun,” harap Atal S Depari didampingi Ketua Panitia JKW PWI Dar Edi Yoga.

Atal S Depari juga menanyakan tentang kondisi motor kepada para motoris yang terdiri dari Yanni Krishnayanni, Indrawan Ibonk, Sonny Wibisono dan Aji Tunang Pratama.

“Motor Kawasaki ini menggunakan ban merek Kingland dan sudah tiga kali ganti ban,” jelas Indrawan Ibonk.

Para motoris juga bercerita tentang pengalaman selama mengunjungi 24 provinsi dan mereka sangat terbantu dengan sambutan rekan-rekan PWI di berbagai daerah sejak dilepas tanggal 28 Oktober 2021 yang lalu.

“Kami juga sangat terbantu dengan dukungan dari pihak sponsor ban Kingland di berbagai kota sangat luar biasa,” ujar Yanni Krishnayanni.

Usai HPN menurut Ketua Tim JKW PWI, Dar Edi Yoga, para motoris akan melanjutkan perjalanan ke Maluku, Papua, NTT, NTB, Bali, dan kembali ke Pulau Jawa.

“Mereka akan finish di Jakarta sekitar satu setengah bulan lagi. Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar semua lancar,” ujar Dar Edi Yoga.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.