Bertempat di SMKN I Seputih Agung, 4 Pejabat Eselon II di Lantik Bupati Musa

MITRAPOL.com, Lamteng – Birokrasi yang bersih dan melayani bisa diwujudkan apabila Aparatur Sipil Negara suatu daerah benar-benar tulus bekerja untuk nasyarakat.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Musa Ahmad pada acara pengambilan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemda Lamteng, di Aula SMKN 1 Seputih Agung, Jumat (04/02/2022).

Untuk Bupati mengajak seluruh Aparatur Sipik Negara (ASN), yang mengutamakan kepentingan masyarakat luas.

“Marilah kita menjadi ASN yang mengutamakan kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Musa Ahmad berharap, agar pejabat yang telah dilantik bisa memberikan kontribusi kepada kemajuan Lampung Tengah, mempercepat segala jenis pelayanan kepada masyarakat dan tidak mempersulit masyarakat.

“Karena kita adalah pelayan masyarakat,” tegasnya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, (KBKPDDM) Lamteng, Yudairi Hasan mengatakan, tujuan dalam dilantiknya pejabat esselon 2 ini demi meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan serta pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan tingkat perkembangan pembangunan.

“Ini demi meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan serta pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan tingkat perkembangan pembangunan,” jelasnya.

Yudairi berharap kedepannya ASN yang telah dilantik bisa bekerja optimal sesuai tupoksi nya masing-masing.

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.