Personil Polsek Padang Cermin dan Komunitas Pangestune Turun Tangan Timbun Jalan Rusak

MITRAPOL.com, Pesawaran – Empat Personil Polsek Padang Cermin pada hari Minggu tanggal 06 Februari 2022, Pukul 16.00 sore tadi melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalulintas kegitan komunitas (Pangestune) kelompok kendaraan angkutan usaha pisang L300 dari Desa Padang Cermin dalam rangka gotong royong penimbunan jalan berlubang di lokasi pom bensin AKR Desa Gebang kecamatan teluk Pandan Kabupanten Pesawaran. Demi menghidari terjadinya kecelakaan.

Sejumlah titik kerusakan di ruas jalan yang ada di dusun Gebang tengah atau Gebang karet depan pom AKR, jalannya rusak parah bahkan jika turun hujan jalan yang belubang besar digenangi air akibat drainase mampet, bahkan banyak kendaraan roda dua jatuh saat melintas jalan tersebut, ban depan mobil Bermuatan pisang sering ngangkat saat melintas jalan tersebut,” kata Warga setempat Fauzi (38) kepada Awak Media pada Minggu, (06/02/2022).

Dikatakan Fauzi hal ini perlu ada perhatian khusus dari Pemerintah Pusat atau Kabupaten Pesawaran Pasal nya jalan tersebut jalan lintas Pariwisata dan jalan utama bagi pengendara dari kecamatan Padang Cermin,Way Ratai, Marga Punduh dan kecamatan Punduh Pidada pasal nya jalan tersebut lebih cepat sampai ke kota madya. Personil Polsek Padang Cermin Aipda riswan, Aipda Penizela, Bripka Santoso, Bripka R.silalahi dan komunitas L 300 (Pangestune) gotong royong menimbun jalan yang rusak.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.