Renofasi Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an “Nurul Huda” Desa Bajo

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Suasana kebersamaan dan peduli akan sarana tempat ibadah kali ini nampak pada pelaksanaan renofasi Mushola Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Nurul Huda, Desa Bajo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora. Rabu (5/2/2022).

Turut serta dalam gotong royong tersebut Kepala Desa Bajo Sunhaji, panitia renofasi, bersama warga masyarakat dan juga alumni dari Pondok Pesantren yang semuanya dengan penuh sukarela bersedia ikut membantu memberikan sumbangsih tenaga, pikiran, maupun bantuan dalam bentuk material maupun uang tunai, guna memperbaiki mushola pondok yang kondisinya memprihatinkan.

Awal mula berdirinya Pondok Pesantren Nurul Huda ini diasuh oleh almarhum Kyai Ahmad Abu Dzarrin dan proses belajar mengajar ilmu agama di pondok pesantren Nurul Huda hingga sekarang ini sebenarnya telah berjalan cukup lama yaitu sekitar 30 tahun.

Sebagai penerus sekaligus pengasuh Pondok Pesantren saat ini M. Nai’Mudidin (Gus Naim) mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur, panitia dan semua pihak atas kepedulian dan bantuanya dalam bentuk apapun sehingga renofasi Mushola ini bisa dimulai pelaksanaanya.

“Renofasi kita mulai secepatnya karena kondisi saat ini kurang layak dan mengingat sebentar lagi akan tiba Bulan Suci Romadhon semoga bisa selesai sebelumnya, sehingga nanti bisa digunakan untuk melaksanakan ibadah bersama,” ucap Gus Naim kepada reporter Mitrapol di halaman Pondok Pesantren Nurul Huda.

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.