Reses DPRD Kota Metro, Ancilla Hernani : Wabah DBD, jaga pola hidup sehat dengan cara 3M

MITRAPOL.com, Metro Lampung –
Ancilla Hernani SE.,Psi.,M.,Pd anggota DPRD Metro, kembali menggelar reses dengan menyapa masyarakat bertujuan untuk menjaring aspirasi, yang berlangsung di Rumah Kayu Berkat, Jumat (04/02).

Dalam pertemuan itu, Ancilla Hernani anggota DPRD Metro, bahwa akan menyerap aspirasi beberapa warga yang belum terealisasi.

Dan ia juga mengajak dan menghimbau masyarakat, untuk bersama-sama mengawal program kerja supaya tepat sasaran dan berdaya guna untuk masyarakat. Terutama dengan tetap menjaga prokes, dan lebih memperhatikan masalah kebersihan lingkungan.

“Wabah Demam Berdarah Dengue (DBD) mengintai kita semua. Tentunya, jaga pola hidup sehat dengan cara 3M. Mengingat, gerakan 3M merupakan cara ampuh untuk menekan angka penyebaran penyakit DBD. Sehingga wabah ini tidak menyerang warga Kota Metro,” ungkapnya.

Ancilla juga mengajak masyarakat khususnya yang ada di daerah pemilihannya agar taat didalam membayar pajak.

“Untuk bersama ikut memberikan kontribusi untuk kebaikan Kota metro dengan meningkatkan kesadaran membayar PBB, bergiat meningkatkan perekonomian rakyat dan UMKM,” paparnya.

Lanjutnya, menyerap dengan maksimal semua program dari Pemerintah yang diperuntukkan bagi masyarakat contoh nya, BPJS Kesehatan.

“Buat warga Kota Metro, ayok kita ikuti program vaksinasi booster. Semua sudah disiapkan oleh pemerintah baik pusat maupun didaerah,” pintanya.

Legislator dari PDI Perjuangan ini juga menegaskan bahwa, Ancilla Hernani adalah milik masyarakat. Menurutnya, komunikasi yang sudah terjalin selama ini dengan baik. Maka, akan terus di jaga dan menjadi prioritas utama dalam kerjanya.

“Saya selalu siap menerima aspirasi masyarakat baik dilingkungan kantor maupun dirumah,” terangnya.

Ia menambahkan, Dirinya menyadari bahwa sepenuhnya jabatan yang duduki merupakan suatu amanah dari warga Kota Metro.

“Yang mendudukkan saya sebagai anggota dewan adalah bapak/ibu semua, Saya pelayanan panjenengan, sampean adalah bosnya,” pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.