Dirut PT MRP Pimpin Rapat Pembangunan Desa wisata dan Rumah Sakit Megah di Hotel Cepu

MITRAPOL.com, Blora – Bertempat di ruang lobi Hotel yang ber,alamatkan di jln Cepu Randublatung km 5, Direktur utama PT Multi Rancabangun Prima (MRP) Muhamad Darsono melakukan rapat pembahasan Destinasi desa wisata situs Purwosuci Ngraho Kedungtuban dan pembangunan Rumah Sakit Megah di Dawuan Subang Jawa Barat.

Hadir dalam agenda rapat tersebut Dirut PT Multi Rancabangun Prima M.Darsono, Dirut PT Zain Timur Indah Mari Astutik A.Md, Komisaris Utama Muhadir ST, Dirut PT KUSUMA ANEKA YASA (KAY) Fajar Pandu Wijaya,Kades Kalen, Puryono,Kades Ngraho Sri Lestari Indajani dan Konsultan yg terlibat dalam kegiatan pembangunan ini.

Pembahasan dalam agenda rapat kali ini pada (7/2/2022) adalah untuk membicarakan dua kegiatan. “Dua kegiatan besar dan menelan biaya cukup fantastis ini adalah 1.Rilisan destinasi desa wisata Purwosuci yang berlokasi di dukuh kedinding desa Ngraho kecamatan Kedungtuban kabupaten Blora.Dan yang ke 2. Pembangunan Rumah Sakit Medical Centre di Dawuan Subang Jawa Barat.

Pembahasan utama dalam rapat kali ini adalah, agar dalam pelaksanaan projek bisa sesuai dengan RAB dan sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan” pungkas M.Darsono.

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.