Vaksinasi Gabungan di Peukan Bada Capai 181 Orang

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Vaksinasi gabungan Satuan Brimob dan Bid Humas Polda Aceh yang dilaksanakan di Desa Lamhasan, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, mencapai 181 orang, Senin (7/2/2022).

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si. dalam siaran persnya, Senin (7/2/2022) malam.

Winardy menyampaikan, keseluruhan yang hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut berjumlah 185 orang, namun yang bisa divaksin sebanyak 181 orang, 4 orang lainnya ditunda karena alasan kesehatan.

Dalam rilisnya, Winardy juga menyampaikan capaian vaksinasi harian Polda Aceh dan Jajaran, di mana per tanggal 7 Februari 2022 untuk dosis I sudah mencapai 86,13 persen atau 3.470.154 orang.

Sementara untuk dosis II, sejauh ini masih 39,24 persen atau setara 1.580.856 orang.

Ia berharap, agar masyarakat yang belum vaksin baik dosis I maupun dosis II untuk segera melaksanakan. Begitupun dengan masyarakat yang sudah melaksankan vaksin dosis I dan II dengan jarak enam bulan agar segera melanjutkan vaksinasi booster.

“Yang belum vaksin sama sekali agar segera melakukannya, tapi kalau dosis I dan II sudah siap dengan jarak enam bulan bisa langsung dilanjut dengan booster,” imbuhnya.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.