Muspika Kecamatan Mundu Adakan Deklarasi Anti Tawuran Pelajar

MITRAPOL.com, Cirebon – Muspika Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon melaksanakan kegiatan dekelarasi anti tawuran Pelajar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak untuk menekan terjadi aksi tawuran antar pelajar, berandal geng motor dan penyalah gunaan narkoba di kalangan Pelajar.

Deklarasi tolak tawuran tersebut di laksanakan di SMKN 1 Mundu Kabupaten Cirebon Jawa Barat, Senin (7/2/22).

Deklarasi tersebut melibatkan seluruh unsur Muspika Kecamatan Mundu, pihak sekolah, serta para pelajar.

Dalam deklarasi tersebut para pelajar mendeklarasikan diri untuk sadar dan menolak aksi tawuran serta menolak penyalah gunaan narkoba.

Camat mundu Anwar Sadat mengatakan, aksi tawuran pelajar adalah jenis perbuatan remaja yang menyimpng (Juvenile Delinquecy) yang seringkali terjadi dan sangat meresahkan masyarakat, terlebih lagi aksi tersebut menimbuljan kerugian dan mengganggu ke amanan dan ketertiban masyarakat.

” Hari ini kita melaksanakan kegiatan dekelarasi anti tawuran pelajar, geng motor, dan anti penyalah gunaan narkoba,

” Mudah-mudahan dengan adanya dekelarasi ini dapat menekan aksi geng motor dan tawuran antar pelajar, serta penyalah gunaan narkoba di kalangan pelajar,” ucap Anwar.

Camat mundu mengajak para pelajar untuk fokus belajar guna mencapai masa depan yang di cita-citakan, apa lagi pemuda adalah sebagai calon penerus Bangsa,” pungkas Anwar.

Deklarasi yang sama di laksanakan di poros Kota khususnya di wilayah hukum Polres Kota Cirebon.

 

Pewarta : Darto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.