Pemkot Bandung Dukung Penuh Program Perencanaan Sektor 22 Citarum Harum

MITRAPOL.com, Kota Bandung – Pemerintah Kota Bandung mendukung penuh program yang akan digulirkan Sektor 22 Citarum pada tahun 2022 ini.

Ada 9 program yang menjadi rencana kita di tahun 2022 yaitu penanganan mindset masyarakat, sampah, lahan kritis, limbah domestik, limbah industri, limbah peternakan, pengelolaan sumber daya air, penanganan sedimentasi, pengendalian pemanfaatan ruang.

Hal itu terungkap saat Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota, Yana Mulyana menerima Komandan Sektor 22 Citarum Harum, Kol. Eppy Gustiawan di Balai Kota Bandung, Selasa, 08 Februari 2022.

Yana pun siap berkolaborasi dengan Sektor 22 Citarum Harum. “Mudah-mudahan niat baik ini bisa kita kerjakan bersama. Kami atas nama Pemerintah Kota, Dinas terkait dan kewilayahan siap berkolaborasi,” ucap Yana.

“Untuk permasalahan di lapangan, untuk perencanaan kedepan akan ada penataan dan pemanfaatan ruang di beberapa titik,” imbuh Yana.

Di tempat yang sama, Komandan Sektor 22 Citarum Harum, Kolonel Eppy Gustiawan, memaparkan 9 program perencanaan permasalahan yang rencananya akan dituntaskan selama Tahun 2022 kepada Pemkot.

Ia juga menyampaikan Rencana Aksi (Renaksi) Tahun 2022, dengan permasalahan yang ada kepada Pemkot Bandung.

“Hasil masukan dari para Dinas dan Plt Wali Kota, bahwa kegiatan kita progresnya positif, karena setiap permasalahan itu ada peningkatan, dari 20-35 persen, yang sangat meningkat adalah pemanfaatan tata tuang,” katanya.

“Maka semua instansi saling berkolaborasi membantu permasalahan yang ada di Kota Bandung,” tuturnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.