Peringati HPN 2022, Tim Mitrapol Jakarta hadir ke Kota Kendari Sulawesi Tenggara

MITRAPOL.com, Kendari Sulteng – Moment Hari Pers Nasional tahun ini, yang diselenggarakan di Kota Kendari Sulawesi Tenggara, pada tanggal 7 – 9 Februari 2022, ternyata juga turut dihadiri oleh Tim Mitrapol dari Jakarta.

Kedatangan rombongan sebanyak 8 orang dipimpin oleh Dadang Rachmat selaku Pimpinan Umum Media Mitrapol tiba di Bandara Haloeleo Kendari disambut oleh Asrul sebagai Biro Mitrapol Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pada kesempatan itu, Asrul selaku Biro Mitrapol mengucapkan selamat datang dan sekaligus sangat mengapresiasi kehadiran Pimpinan Umum Mitrapol beserta rombongan dalam keikutsertaan kegiatan HPN.

” Selamat datang di Kota Kendari, atas kehadiran Pimpinan umum sangat dan rombongan dari Jakarta dalam rangka HPN ini. Apalagi moment acara ini diikuti oleh seluruh rekan – rekan wartawan dari seluruh indonesia. Selain itu, dalam kegiatan HPN didukung oleh pemerintah setempat dengan berbagai kegiatan. Banyak lokasi wisata sejarah lainnya yang bisa dikunjungi. Kami berharap ini dapat menjadi sejarah bagi rekan wartawan khususnya bagi Mitrapol ,” ungkap Asrul, Senin ( 07/02 ).

Sementara itu, Dadang Rachmat sebagai Pimpinan Umum Media Mitrapol menjelaskan, jika kehadiran rombongan Tim Mitrapol dalam kegiatan HPN tahun ini, dapat memberikan nilai – nilai tersendiri bagi seorang wartawan.

” Alhamdulillah, kehadiran rombongan tim Mitrapol selamat sampai di Kota Kendari ini. Momentum HPN ini juga bertepatan dengan HUT PWI dan selalu di tunggu – tunggu wartawan di setiap tahunnya. Apalagi tahun ini, dihadiri juga oleh Bapak Presiden dan beberapa Dubes. Kita berharap kegiatan HPN didukung oleh pemerintah daerah dapat sukses ,” jelas Dadang Rachmat.

Sebagai penutup, Dadang Rachmat juga mengucapkan selamat atas terlaksananya kegiatan HPN di Kota Kendari Sulawesi Tenggara. Kedepan, ia berharap kegiatan HPN bisa di ikuti oleh seluruh rekan – rekan Mitrapol.

” Memang tidak diharuskan bagi seluruh rekan – rekan Mitrapol, tapi setidaknya ditahun mendatang semuanya bisa ikut acara HPN. Saya ucapkan, Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2022 kepada seluruh insan pers di tanah air. Terus maju Pers Indonesia, semoga tetap menjunjung tinggi idealisme dan profesionalisme. Maju terus Media Mitrapol,” tutupnya.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.