Aksi Kapolres Bolsel Bagikan Masker di SDN 2 Salongo di Serbu Pelajar

MITRAPOL.com, Bolsel – Kepala Kepolisian Resort Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MM bersama Kabag SDM Kompol Suharno bagikan masker untuk para pelajar Sekolah Dasar Negeri 2 Salongo Kec. Bolaang Uki Kab. Bolmong Selatan. Kamis (10/02/2022).

Pembagian masker yang di lakukan langsung oleh Kapolres Bolmong Selatan AKBP Ketut Suryana SIK, SH, MM bersama Kabag SDM Kompol Suharno kepada pelajar dan orang tua murid, yang di temukan saat memantau kegiatan vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun di Sekolah dasar Negeri 2 Salongo tidak menggunakan maaker.

Selain membagikan masker, Kapolres Bolmong Selatan bersama dengan Kabag SDM mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19 kepada pelajar dan orang tua murid.

Dengan terus melakukan sambang dan komunikasi secara dialogis kepada para pelajar dan orang tua murid tentang protokol kesehatan pencegahan covid 19, kita dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kab. Bolmong Selatan

Selain itu Kapolres dan Kabag SDM mengajak para pelajar bersama orang tuanya agar rajin mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, serta menjaga jarak atau hindari kerumunan.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres dan Kabag SDM memberikan teguran dengan humanis kepada para pelajar dan orang tuanya yang tidak menggunakan masker untuk pencegahan covid 19.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.