Kejari Medan Dukung Program IKADiN Medan, terkait Pemberdayaan UMKM

MITRAPOL.com, Medan – Kepala Kejaksaan Negeri Medan Teuku Rahmatsyah menerima kunjungan silaturahmi dalam rangka audiensi pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Medan, Rabu (9/2/2022).

Ketua KADIN Medan Arman Chandra hadir bersama sejumlah Pengurus KADIN Medan dan diterima di ruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri Medan.

Dalam sambutannya, Kajari Medan Teuku Rahmatsyah didampingi Kasi Intelijen Bondan Subrata mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan pengurus KADIN Medan.

Dalam perbincangan, Kajari Medan menyatakan dukungannya terhadap program kerja KADIN Medan dibawah kepemimpinan Arman Chandra.

Ditegaskan, pihaknya akan siap berkontribusi dan bekerjasama bila dianggap perlu, terutama mendukung pemberdayaan UMKM dan mendukung program pemulihan ekonomi nasional.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, Ketua KADIN Medan mengucapkan terima kasih kepada Kajari Medan yang berkenan menerima Kunjungan pengurus KADIN Medan.

KADiN Medan, kata dia, siap berkolaborasi dengan Kejari Medan, misalnya dalam kegiatan penyuluhan hukum kepada pengusaha serta dalam kegiatan lainnya, termasuk dalam pemberdayaan UMKM.

 

Pewarta : ZH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.