Kejuaraan KRAS, Walikota Metro lepas Tim Atlet TJ Aquaitc Swimming Club di Yogyakarta

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro Wahdi melepas keberangkatan, tim Club renang TJ aquatic yang berlaga di ajang kejuaraan renang antar sekolah (KRAS) pelajar se-Indonesia, di Kulon Progo Yogyakarta. Acara pelepasan dilakukan di rumah dinas Walikota Metro, Kamis (10/2).

Dalam arahannya, kepada para atlet dan ofisial yang hadir, Walikota Metro mengatakan bahwa persiapan kontingen TJ aquatic untuk menghadapi kejuaraan renang antar sekolah (KRAS) pelajar se-Indonesia, di Kulon Progo Yogyakarta telah dilakukan secara maksimal. Menurutnya, para atlet juga telah bekerja keras untuk meningkatkan prestasinya.

” Saya berharap sudah sepenuhnya siap bertanding secara sportif dan berpotensi meraih medali juara dan saya yakin insyaallah perjuangan saudara-saudara akan mendapatkan hasil,” ujar Walikota Wahdi.

Oleh karena itu, Walikota Wahdi berpesan kepada para atlet agar terus menjaga kesehatan, stamina, dan motivasi mulai hari ini sampai ke puncak pertandingan nantinya. Bahkan, ia juga meminta agar para atlet bisa fokus pada pertandingan nanti sehingga bisa pulang dengan membawa kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kota Metro ,” tutupnya.

Sementara itu, Pelatih renang TJ Aquatic Swimming Club, Bota Muhammad Akbar, M.Or. menyampaikan laporan kepada Walikota.

” Ada 11 atlet yang akan mengikuti kejuaraan renang di Yogyakarta. Hari ini sekaligus mohon do’a restu, semoga selamat sampai tujuan dan mendapatkan juara dalam perlombaan,” ungkapnya.

Dijelaskannya, jadwal perlombaan dimulai pada tanggal 12-13 Februari 2022, berlokasi di kolam renang FIK UNY kampus Wates, Kulon Progo Yogyakarta.

Adapun nama 11 atlet terdiri dari:
1.Widya Batrisya Fakhira
2. Yolanda Ferri Saputri
3. Winda Ferda Humairoh
4. Ribowo
5. Muhammad Vendra Pratama
6. Ghatan Aghisya
7. Gigan Aghisya Adlu
8. Bima wahyu Wijaya
9.Muhyi Dermawan Agung,
10.Arkhan Rifki Firmansyah
11. Fathiya Khansa Yuhadisi

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.