Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2022, Polres Kotamobagu Gelar Vaksinasi dan Donor Darah

MITRAPOL.com, Sulut – Polres Kotamobagu bersama insan pers yang ada di wilayah Kota Kotamobagu menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN), 9 Februari 2022. Adapun kegiatan dilaksanakan dalam bentuk bakti sosial berupa vaksinasi massal dan donor darah bertempat di Mako Polres Kotamobagu.

Peringatan Hari Pers Nasional ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh pimpinan harian PWI Kotamobagu Kurniawan Mokodompit, sebagai simbol sinergitas insan pers dengan Polres Kotamobagu pada HPN tahun 2022.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid bersama puluhan wartawan yang setiap harinya pos di Mako Polres Kotamobagu.

Menurut Kapolres, pers punya peranan penting dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya upaya kepatuhan terhadap protokol kesehatan, serta menghimbau warga masyarakat untuk ikut serta dalam upaya sukseskan vaksinasi Nasional.

“Maju terus, bangkit dan sukses buat seluruh insan pers Indonesia, mari sama-sama kita dukung apa yang menjadi program-program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia bangkit dari pandemi dan upaya untuk bangkit dari kondisi pandemic,” ujar AKBP Irham Halid.

Vaksinasi massal sendiri digelar untuk semua kalangan umur, sedangkan donor darah diikuti oleh personil Polres, insan Pers dan masyarakat. Dua armada Bus disediakan untuk mengantar jemput masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi di Polres Kotamobagu.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.