Peringati HPN ke -76, PWI Brebes dapat surprise dari Kapolres

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto , melalui Kasie Humas IPTU Edi Mardiyanto memberikan surprise dengan membawa nasi tumpeng ke Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Brebes, Rabu (9/2).

Surprise ini dilakukan rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang Ke – 76 tahun 2022.Kasie Humas yang datang berserta jajarannya di sambut langsung oleh Ketua PWI Kab. Brebes Eko Saputro dan Wartawan lainnya.

Mewakili Kapolres Brebes Kasie Humas Menyampaikan Ucapan selamat Peringatan Hari Pers Nasional (HPN ke – 76) kepada Perwakilan Wartawan Brebes.

“Acara Surprise siang hari ini adalah dalam rangka mempererat silaturahmi antara polri dan wartawan Kab. Brebes terlebih lagi di hari yang spesial ini yaitu Hari Pers Nasional tahun 2022,” ujar Kasi Humas Iptu Edi.

Lebih lanjut, Kasi Humas mengatakan, kerjasama Polres Brebes dengan jurnalistik selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga sudah sepantasnya pihak Polres Brebes ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 dengan memberikan kejutan kepada rekan-rekan wartawan.

Tak hanya itu yang disampaikan Iptu Edi namun pihaknya juga berharap dukungan dari rekan-rekan wartawan untuk membantu pihak kepolisian mensosialisasikan dan melaksanakan imbauan kepada masyarakat dalam penanganan COVID-19 khususnya di wilayah Brebes.

“Adanya dukungan dari rekan rekan media didalam memberitakan terkait himbauan,sosialisasi tentang covid 19 ,kita ketahui bersama bahwa saat ini adanya varian baru covid 19 yaitu omicron, oleh karena itu diharapkan kedepan rekan rekan media dapat membantu masyarakat untuk memberikan informasi edukasi terkait covid 19 dan kewajiban untuk menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Kasi Humas.

Sementara itu Ketua Persatuan Wartawan Brebes Eko Saputro yang mewakili rekan media berterima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Polres Brebes karena bertepatan dengan hari pers Nasional mendapat kejutan dari Kapolres Brebes melalui Kasi Humas Polres Brebes.

“Mudah-mudahan ini menjadi penambah semangat bagi kami dan dalam bekerja semakin profesional dan proporsional. Selain itu semoga sinergitas antara Polri dan Wartawan yang sudah terjalin ini tetap berjalan dengan baik,” ujar Eko.

 

Pewarta : Imael / Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.