Sambut HPN 2022, Polres Karimun bersama Awak media gelar Tasyakuran bersama

MITRAPOL.com, Karimun – Bertempat di Mako Polres Karimun, Rabu (9/2/2022) Kapolres Karimun AKBP Tony pantano SIK.SH. bersama Awak media yang ada di Kabupaten Karimun mengelar kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh Insan Pers yang ada di Kabupaten Karimun Prov. Kepulauan Riau

Kapolres Karimun AKBP Tony pantano, SIK.SH mengajak seluruh Insan Pers yang ada di Karimun untuk tetap bersinergi, menangkal Berita Hoax dan ujaran kebencian, serta selalu menyampaikan Edukasi tentang Protokol Kesehatan, juga pentingnya Vaksinasi dalam rangka penaggulangan virus Covid 19.

“Kapolres menambahkan Pers Harus dapat menjadi Informasi penyalur Kebenaran, dan fakta ,serta menjadi wadah aspirasi masyarakat yang tentunya dapat di percaya. Dalam sambutannya Kapolres Karimun mengucapkan selamat Hari Pers Nasional Tahun 2022 kepada seluruh wartawan yang Hadir, semoga Pers selalu menjadi garda terdepan dalam penyampaian Berita yang akurat, sebagai pilar keempat Demokrasi,” ujarnya.

Ketua PWI Karimun Riyadi yang mewakili Awak media dalam sambutannya menyampaikan, pada tanggal 09 Pebruari 1985 diperingati sebagai Hari Pers , yang dilaksanakan di Kendari -Sultra. Ditambahkannya, kami sangat Bangga mempunyai Kapolres seperti Pak Tony sangat apresiasi yang telah mewadahi kami di Hari Pers Nasional ini.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng HPN 2022 , secara simbolis pada awak media, yang Termuda dan tertua.

Acara di tutup dengan undian door prize, serta sesi ramah tamah pada seluruh insan pers yang ada di Karimun.

 

Pewarta : Joel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.