Proyek SPAM di Dusun Gorat diduga dikerjakan asal jadi

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat Sumut – Beredar informasi yang disampaikan warga Dusun Desa Siempat Rube IV Siempat Rube, Kab. Pakpak Bharat Sumatera Utara bahwa pekerjaan Pengelolaan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Dusun Siempat Rube IV yang dilaksanakan oleh CV. Habinsaran diduga dikerjakan asal Jadi.

Guna memastikan informasi tersebut awak media mitrapol mendatangi lokasi proyek tersebut pada Rabu (9/2/22).

Dilokasi, salah seorang warga Dusun yang tidak mau disebut namanya kepada mitrapol.com, mengatakan, kami warga Dusun Gorat, berharap dengan adanya Proyek Pengelolaan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum ini, warga Dusun tidak lagi mengalami kesulitan lagi untuk mendapatkan Air Bersih.

Lanjutnya, namun faktanya sampai saat ini kami masih kesulitan untuk mendapatkan Air bersih sebab sampai saat ini air yang kami tunggu tunggu belum mengalir juga dari proyek ini, seperti yang Bapak lihat sendiri, ungkapnya kepada Mitrapol.

Masyarakat menduga kalau CV. Habinsaran mengerjakan proyek ini dengan asal jadi, warga meminta kepada CV. Habinsaran untuk bertanggung jawab atas pekerjaan ini dan meminta kepada Pemerintah Kab. Pakpak Bharat, BPK, Inspektorat serta instansi terkait lainnya termasuk Penengak Hukum untuk dapat menindak lanjuti masalah ini.

 

 

Pewarta : Malau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.