Warga Desa Sambay Timbun Jalan yang berlubang dengan sukarela

MITRAPOL.com, Simeulue,Aceh – Jalan Desa Sambay kecamatan Teluk Dalam kabupaten Simeulue menuju pelabuhan Ujung Sarang kini sangat memprihatinkan, dimana jalan tersebut kini dipenuhi lubang bak seperti kolam ikan.

Akibat jalan yang penuh lubang ini, warga yang melintasi di jalan ini sempat terjadi kecelakaan. Entah kapan jalan ini bisa diperbaiki, dengan inisiatif warga untuk menjaga agar tidak terjadi lagi kecelakaan, warga dengan sukarela menimbun jalan yang berlubang.

Salah seorang warga Desa Sambay Marliadin mengatakan”Jalan ini sudah lama tidak di perbaiki sihingga jalan tersebut sudah berlubang dan sangat memperhatikan kemudian jalan ini menjadi jalan satu-satunya akses para penjual ikan keliling di Desa Sambay ini.

“Makanya hari ini kami dari sejumlah warga setempat sukarela melakukan penimbunan jalan yang suda berlubang karena di jalan tersebut sudah pernah terjadi kecelakaan,” ujarnya Marliadin Warga Desa Sambay. Kamis (10/02/2022)

Marliadin warga Desa Sambay menambahkan”Harapan kami kepada pemerintah daerah setempat agar kiranya dapat di perhatikan jalan Desa Sambay yang menuju pelabuhan Ujung Sarang, agar kiranya jalan ini cepat di perbaiki seperti jalan-jalan yang lainnya

“Dari pemerintah daerah segera di perbaiki jalan ini, supaya tidak ada lagi korban kecelakaan terhadap warga Desa ini,kami sukarela menimbun jalan ini supaya tidak ada lagi korban kecelakaan di jalan ini.” harapannya warga Sambay

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.