Alula Scuad Kabupaten Mappi melaju ke perempat final turnamen futsal Bupati Cup III Merauke

MITRAPOL.com, Merauke – Jumat (12/2/2022) pertandingan 16 besar futsal tornamen bupati cup III kali ini bertemu tim futsal negeri sejuta Rawa Alula Scuad dan tim asal Kota Rusa Palkai Aligator pada pertandingan kedua.

Bisa dikatakan pertandingan ini adalah partai yang cukup panas, bisa dilihat dari begitu banyak suporter yang datang untuk mendukung dan menyaksikan kedua tim berlaga.

Dari pantauan mitrapol.com, pertandingan yang berlangsung di gedung olah raga futsal jalan aru Merauke, jelas terlihat suporter asal Mappi negeri sejuta rawa itu antusias memberikan semangat kepada para atlet futsal mereka.

Meskipun pada babak pertama tim palkai aligator berhasil unggul 2 – 0 melalui pemainnya bernomor punggung 2 dan sepuluh, skor tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Alula Scuad melakukan berbagai perubahan strategi dan akhirnya di delapan menit tersisa satu gol tercipta dari kaki sangkapten M Basagai. Tidak membutuhkan waktu yang lama parapemain Alula menggempur habis pertahanan dari Palkai Aligator dan berhasil menambahkan tiga gol, pertandingan berakhir dengan skor 4 – 2 kemenangan diraih oleh mappi.

Ini kata pelatih Alula Scuad Arjan Lakui, saya sebagai pelatih optimis menang karena masih tersisa waktu yang cukup untuk melakukan perubahan strategi, kebobolan dua gol di awal lebih baik karena untuk mengejar ketertinggalan sangat mungkin.

Masih Arja kami melakukan strategi power play. yang mana lima orang bermain sekaligus dua Angkor, juga flank kiri serta kanan dan satu pemai vifot atau penyerang. Menang dengan skor empat dua membuat kami cukup puas akan hasil kali ini,” singkat pelatih arjan.

Ditambahkan Matius Basagai kapten alula itu, saya berharap di pertandingan berikutnya bisa memperoleh kemenangan, saya dan rekan sudah hampir dua tahun ini selalu bersama untuk kami saling memahami karakter permainan.” Tutup matius sangkapten alula.

 

Pewarta : Yon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.