Giat Sholat Subuh, Walikota Metro laksanakan peletakan batu pertama Masjid Al – Rahman

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Walikota Metro Wahdi melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Al-Rahman jalan Nuri Metro Utara. Selanjutnya, Walikota Wahdi melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al – Rahman, Jum’at (11/2).

Pada kesempatan itu, Walikota Metro mengatakan bahwa kegiatan sholat subuh selain untuk menyapa masyarakat, juga merupakan salah satu program rutin yang dilakukan dalam kunjungan ke setiap daerah di Kota Metro.

“Saya merasa bangga kepada para OPD, disela-sela kesibukan masih bisa menyempatkan diri untuk shalat subuh berjamaah bersama masyarakat. Mari kita syukuri nikmat kita untuk selalu beribadah sesuai dengan syariat dalam kehidupan sehari-hari,” kata Wahdi.

Di tambahkannya,“Mari kita bersama masyarakat bergotong-royong untuk pembangunan masjid ini. Semoga masjid ini bisa segera selesai. Juga, kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan sekitar kita dan budayakan buang sampah pada tempatnya,” tambahnya.

Usai Sholat subuh berjamaah, dilanjutkan acara ramah tamah, dan peletakan batu pertama pembangunan masjid Al-Rahman. Adapun sumbangan dana yang terkumpul untuk pembangunan Masjid Al-Rahman senilai Rp. 11.000.000, dan 40 Sak Semen.

Turut mendampingi Walikota Metro, Kasat Pol-PP, Kadis Kominfo, Kepala BPBD, Kabag Protokol, Kabag Pembangunan, Kabag Kesra, Camat dan Lurah serta perwakilan Trader Peduli dan masyarakat setempat.

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.