Polres Simeulue gelar Gebyar Vaksinasi, berhadiah Doorprize dan SIM gratis

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Polres Simeulue terus gencar laksanakan Vaksinasi baik tahap l, ll dan Imunisasi anak umur 6 – 11 tahun,Selain dapat tambahan imun tubuh, warga yang melakukan Vaksin hari ini juga kembali di banjiri berbagai hadiah di Mapolres Simeulue. Sabtu, (12/02/ 2022)

Masyarakat di kabupaten Simeulue ternyata sangat antusias untuk melindungi diri dari ganasnya covid-19 dan menghadapi varian Omicron cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan ramainya warga yang mengikuti vaksinasi di gray-gray vaksin yang ada di kabupaten Simeulue, termasuk gray vaksinasi di Mapolres Simeulue.

Warga yang mengikuti vaksinasi, tahap I, II maupun imunisasi anak, digray Polres Simeulue mendapatkan berbagai hadiah. Antara lain alat-alat elektronik, SIM gratis, sembako dan perlengkapan sekolah makanan ringan untuk anak-anak.

Salah seorang warga Suka Jaya, Musliadi yang yang mengikuti vaksin di polres Simeulue bertetapan dengan tanggal lahirnya, setelah di vaksin langsung dihadiahi Surat Izin Mengemudi (SIM) oleh Kapolres Simeulue, AKBP Pandji Santoso.

“Salah seorang warga kita yang mengikuti vaksinasi hari ini bertetapan dengan hari ulang tahunnya, Polres Simeulue memberikan hadiah khusus, yakni SIM C gratis,” Sebut Kapolres Simeulue.

Tampak warga lainnya yang selesai di vaksin, juga happy karena mendapat hadiah undian langsung berupa alat-alat elektronik untuk dibawa pulang.

“Alhamdulillah dapat kulkas,”Sebut salah seorang warga yang mendapat keberuntungan hadiah kulkas.

Pelaksana Kegiatan vaksinasi di Mapolres Simeulue, selain tenaga kesehatan dari Polres sendiri, juga dibantu dari Tenaga kesehatan RSUD Simeulue dan Tenaga kesehatan Lanal Simeulue.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, Wakapolres Simeulue Kompol Azhari dan para PJU Polres Simeulue lainnya beserta jajaran. Tampak turut juga disukseskan para Ibu-ibu Bhayangkari Simeulue.

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.