Sapa Warga Binaan, Kepala KPLP Siborong-borong beserta komandan jaga kontrol Blok Hunian

MITRAPOL.com, Siborong-borong Sumut – Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Siborongborong, Ucok Pangihutan Sinabang, SH. beserta Komandan Jaga, Osmar Sibagariang dan petugas jaga melakukan sapa malam dan kontrol Blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Siborongborong, Jumat (11/2/2022).

Kegiatan ini dilakukan Kepala KPLP bertujuan untuk terus menjaga kestabilan dan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas. Kepala KPLP dan jajarannya menyapa warga binaan dan memeriksa kondisi dalam kamar hunian, blok berikut sarana dan prasarana keamanan, dan memantau kegiatan serta aktivitas WBP. Kegiatan diawali dari Kamar Blok A, B, Strafsell, C, D, E, F, Lansia, Disabilitas dan G. Sapa Malam dan kontroling ini rutin dilakukan Kepala KPLP Lapas Siborongborong maupun Petugas jaga.

“Kontroling dan sapa warga binaan merupakan bukti keseriusan kami dalam menjaga keamanan dan kestabilan di dalam Lapas. Sehingga deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban lapas selalu terkendali dan terkontrol serta kegiatan ini sebagai silaturahmi petugas kepada warga binaan untuk memastikan warga binaan lapas siborongborong dalam keadaan baik,” ungkap Ucok Sinabang.

”Kami akan terus bekerja secara maksimal untuk memberantas semua bentuk barang larangan dari dalam Lapas, ini komitmen kami, karena itu kami akan terus mengintensifkan kegiatan monitoring blok-blok hunian agar kami bisa memastikan bahwa warga binaan dan Lapas Siborongborong benar-benar steril dari barang larangan, untuk itu saya memerintahkan Komandan Jaga, petugas jaga dan lainnya,” ujar Kepala KPLP.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan Lapas Siborongborong selalu dalam kondis amdal. Serta terhindar dari gangguan keamanan dan ketertiban.

 

 

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.