Sinergitas TNI-Polri bagikan Masker dan sampaikan imbauan Prokes 5M dimasa PPKM Level 3

MITRAPOL.com, Rancaekek Jabar – Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar bersama dengan Personil Koramil Rancaaekek bersinergi dalam kegiatan ops kepatuhan prokes 5 M yang dilaksanakan di wilayah Rancaekek dalam rangka PPKM Level 3. Minggu (13/02/2022)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.IK.,M.Si, merasa bangga karena dimasa PPKM Level 3, TNI bersama Polri selalu bersinergi dalam menyampaikan pesan serta memberikan himbauan Prokes kepada masyarakat.

“Diharapkan tingkat kepatuhan masyarakat terhadap prokes dapat dijalankan dengan kedisiplinan yang tinggi dimasa PPKM level 3 ini,” tutur Kombes Pol. Ibrahim Tompo.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Panit 1 lantas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar bersama dengan personil Koramil Rancaekek serta pelaksanaanya di sekitar perumahan Rancaekek Kencana.

Dalam kegiatan tersebut anggota menyampaikan pesan dan himbauan kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak mematuhi prokes 5 M secara tegas namun humanis, kemudian agar dalam segala kegiatan yang dilakukan oleh warga baik di rumah maupun diluar untuk selalu mengikuti dan mentaati prokes 5 M salah satunya dengan memakai masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar secara rutin dan berkesinambungan dengan tujuan untuk menekan penyebaran virus Covid 19 dan tidak terjadinya cluster baru di wilayah Rancaekek, pada kesempatan itu juga dibagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Nanang HS S.Pd MH, menuturkan “dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker anggotanya dibantu oleh anggota Koramil Rancaekek memberikan himbauan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 dimasa penerapan PPKM Level 3” terangnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.