Pimpin Sertijab, Kapolres Lamtim : Pejabat baru kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, memimpin langsung proses upacara serah terima jabatan, beberapa perwira kepolisian, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Lampung.

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan di Aula Tribrata Polres Lampung Timur di ikuti oleh PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Lampung Timur, Pada Senin Pagi (14/2).

Mutasi jabatan para perwira kepolisian ini, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Lampung, No ST/67/I/KEP/2022, Tertanggal 31 Januari 2022, yang ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol Endang Widowati.

Adapun beberapa Perwira Polri yang menjalani proses mutasi jabatan tersebut, antara lain :

– Wakapolres KOMPOL Heti Patmawati, S.H, S.IK, yang kini digantikan oleh KOMPOL Leksan Ariyanto, S.IK, yang sebelumnya menjabat Waka Polres Pringsewu.

– Kasat Bimas dari AKP Elita Karmila, S.H, kini dijabat oleh AKP Suryadinata, S.H,

– Kapolsek Sukadana dari KOMPOL Muphian Somad, S.H, dialihtugaskan kepada KOMPOL Tarmansyah, S.E

-Kapolsek Pekalongan dari AKP Rahadi, S.H, kini digantikan oleh IPTU Yugo Laksono, S.H.

Dalam sambutannya, Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H menyampaikan prihal terkait mutasi jabatan.

“Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah,” ujar Kapolres.

“Kepada pejabat yang baru, segera kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres. Segera beradaptasi dengan situasi wilayah dan jalin kerjasama maupun jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait ,” imbuhnya.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Dari personel yang dibatasi hingga penggunaan masker dan menjaga jarak untuk menghindari kerumunan.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.