Warga Sinjai ini ucapkan terima kasih atas kepedulian Plt Gubernur Andi Sudirman

MITRAPOL.com, SINJAI – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengutuskan timnya mengunjungi kediaman keluarga pasangan suami istri, Saharuddin (61) dan Timang (52) di Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (14/2/2022).

Melalui timnya, Andi Alti memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga kurang mampu tersebut. Saat dikunjungi, keluarga Saharuddin tinggal disebuah rumah yang dibangunnya dari material barang bekas di atas tanah Pemerintah.

Melihat kondisi rumahnya yang tidak layak, salah seorang tetangga bernama Mihra membantu dengan bersedia menerima keluarga Saharuddin tinggal dirumahnya. Dengan tetap membebankan biaya listrik selama tinggal sementara dikediaman Mihra.

Ia pun bercerita, bahwa kesehariannya bekerja pengepul barang-barang bekas. Keluarga Saharuddin pun tidak menyangka dirinya mendapat kunjungan dan bantuan dari Plt Gubernur Sulsel.

“Alhamdulillah, kami sangat berterima kasih kepada Plt Gubernur Sulsel, Bapak Andi Sudirman Sulaiman yang mengutuskan timnya memberikan bantuan kepada kami. Bahkan kami juga dibantu untuk biaya listrik selama tinggal di rumah ibu Mihra. Semoga kebaikan bapak Gubernur dibalas oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ungkap Saharuddin.

“Kami doakan semoga bapak Andi Sudirman sehat selalu bersama keluarga,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Rehabilitasi dan Pemberdayaan Dinas Sosial Kabupaten Sinjai, Burhan Syamsuddin yang turut hadir dalam penyaluran bantuan ini merasa bersyukur atas kepedulian Plt Gubernur.

“Bantuan Pemerintah juga sering kita salurkan kepada keluarga bapak Saharuddin, baik dari Kelurahan, Kecamatan maupun Dinas Sosial,” katanya.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.