Baksos Fellow Loins ke 100 warga rumah bedeng samping JIS

MITRAPOL.com, Jakarta – Meskipun Jakarta masih gerimis pagi jelang siang di Senin 14 Febuari 2022, namun tidak menyurutkan semangat para anggota Fellow Lions yang akan melakukan kegiatan bakti sosial untuk berbagi perhatian dan kepedulian terhadap sesama.

Kali ini tujuan baksos adalah ke warga Kampung Bayam disebelah Jakarta International Stadium (JIS).

Masih banyak rumah bedeng dengan sekitar 200 KK, mereka tinggal disana dengan resiko tinggi karena persis di sebelah rel kereta api yang aktif.

“Bantuan yang kami bawa antara lain masker, sabun mandi, makanan, minuman, ada coklat, permen dan buku bacaan anak. Kegiatan ini adalah gabungan dari beberapa club, antara lain LCJ Bunda Milenial, LCJ Gading LW, LCJ Medika Media dan LCJ Centennial Lotus,” jelas Sisca Rumondor, Charter Presiden LCJ Bunda Milenial yang memprakarsai kunjungan ini.

Warga Kampung Bayam dengan tertib dan menjaga Prokes sesuai arahan sangat gembira dan antusias dengan kunjungan yang tak di duga ini. Terutama anak-anak yang mendapatkan coklat, permen dan buku bacaan, mereka ceria sekali.

“Kami dari Lions Club senang sekali dapat diterima dengan baik di sini, memberikan bantuan yang diperlukan warga. Tanpa memandang suku, latar belakang maupun ras. Karena kami, Lions Club, selalu melayani dan melakukan pengabdian untuk sesama,” demikian ujar Soedarminto selaku Bendahara Kabinet Lions Club Distrik 307-A1, sekaligus pengurus dari LCJ Centennial Lotus disampaikan kepada awak media.

Salam pengabdian, terus berbuat kebaikan untuk sesama dan terus tumbuh berkembang menjadi cahaya terang dimanapun berada . Lions Club, We Serve…Share your light.

 

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.