Cek rutin keamanan, kalapas lakukan wasrik sarana kamtib

MITRAPOL.com, Brebes – Guna meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di dalam.Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Brebes melaksanakan pemasangan teralis besi di ruang atas blok hunian, Senin (14/02).

Sebagai bentuk hasil kegiatan pelatihan kemandirian bagi warga binaan bidang pengelasan yang telah di laksanakan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja Kabupaten Tegal melalui Sub Seksi Bimbingan Kerja Lapas Brebes. Warga Binaan Lapas Brebes dapat membuat sendiri pagar teralis besi yang sekarang sudah terpasang di ruang atas blok hunian.

“Pemasangan Pagar Tralis Besi ini merupakan sebuah hasil dari pelatihan pengelasan yang telah dilaksanakan pada mimggu lalu, dengan hasil dari pelatihan tersebut kita bisa membuat pagar tralis besi sendiri sehingga dapat membantu meningkatkan sarana dan prasarana pengamanan di dalam lapas brebes ini,” tegas Kalapas Brebes Isnawan.

Kalapas juga menyampaikan Dasar dari kegiatan tersebut adalah pemasyarakatan maju, yaitu deteksi dini, berantas narkoba, sinergi dengan aparat penegak hukum serta back to basic.

 

Pewarta : Imeal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.