Percepat Capaian 70% Vaksinasi, Polres Bolmong Kerahkan Seluruh Personel

MITRAPOL.com, Bolmong – Dalam rangka mempercepat capaian 70 % vaksinasi tahap 1 sesuai target yang dicanangkan untuk Kab. Bolaang Mongondow, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH mengambil langkah tegas yakni dengan mengerahkan seluruh personelnya untuk merekrut warga masyarakat yang belum divaksin dan dibawa ke geray vaksinasi yang tersedia. Selasa (15/2/2022)

Menurut Kapolres langkah tersebut ditempuh untuk menindak lanjuti perintah Kapolri melalui vidcon belum lama ini dan mengingat capaian sudah hampir 70 % sementara batas waktu yang diberikan sudah sangat singkat.

“Jadi sesuai perintah Pak Kapolri untuk vaksinasi tahap 1 harus capai 70 % dan untuk itu saya perintahkan seluruh personel wajib membawa warga yang belum divaksin sebanyak-banyaknya dan hasilnya cukup signifikan karena sampai tadi malam bisa mencapai 69,74 %, mudah-mudahan sisanya bisa dicapai hari ini ” harap Kapolres.

Selain dengan melibatkan seluruh personel cara lain yang ditempuh adalah dengan mengaktifkan Team Vaksinasi Mobile Polres Bolmong untuk turun langsung mendatangi kediaman warga yang belum divaksin.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.