504 Warga Tomohon Terima Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres

MITRAPOL.com, Sulut – Polres Tomohon berkolaborasi bersama Pemkot Tomohon terus menggenjot percepatan vaksinasi di wilayahnya.

Kali ini, Polres dan Pemkot Tomohon menggelar Gerai Vaksin Presisi di Lapangan Apel Mako Polres Tomohon, Selasa (15/2/2022) bsrtajuk ‘Serbu Vaksin Bersama Polres dan Pemkot Tomohon’.

Pada gelaran vaksinasi ini, tenaga medis yang dilibatkan dari personel kesehatan Polres Tomohon, dibantu oleh Dinas Kesehatan dan tenaga medis dari beberapa PKM, yaitu Tinoor, Kakaskasen, Matani, Rurukan dan Pangolombian.

Kapolres Tomohon melalui Kasi Humas AKP Hani Goni mengatakan, jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac, Astrazeneca, Moderna dan Pfizer dengan suntikan dosis tahap 1, 2 dan 3 (Booster).

“Pada kesempatan vaksinasi kali ini, sebanyak 504 orang mendapatkan layanan suntikan vaksin, dengan rincian penerima suntikan dosis tahap 1 sebanyak 69 orang, dosis tahap 2 sebanyak 292 orang dan dosis tahap 3 sebanyak 143 orang,” ujar Goni.

Dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi ini juga, panitia menyiapkan undian berhadiah berupa kulkas, tv, sepeda, rice cooker, setrika, pompa air dan hadiah lainnya bagi peserta vaksinasi.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.