Ketua RW 05 Didi Hermanto di kukuhkan

MITRAPOL.com, Jakarta – Lurah Penjaringan Suharsono Kukuhkan Ketua RW 05 Kelurahan Penjaringan masa bakti 2022 sampai 2025 di kantor sekretariat RW 05 Jalan Petak Asem Utara Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (16/2/2022).

Pengukuhan tersebut di saksikan Lurah dan Sekel beserta setafnya, Kapospol Pasar Ikan Aiptu Agus, Binmas Aiptu Harwandi, Babinsa, Anggota Pokdar Kamtibmas Jajaran 77 Penjaringan, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, beserta warga RW 05 dan yang lainya.

Di acara pengukuhan Lurah Penjaringan Suharsono mengatakan, saya kukuhkan ketua RW 05 Didi Hermanto untuk masa bakti 2022 – 2025, karena calon tunggal tidak adanya yang nyalon, untuk itu Didi Hermanto berhak melanjutkan kembali jabatannya sebagai ketua RW 05, semoga menjalankan tugas roda kepemerintahannya lebih baik lagi.

Lanjut ia, Saya kukuhkan lebih awal karena di wilayah RW 05 tidak adanya yang mencalon untuk menjadi RW, sehingga hanya adanya calon tunggal, dan akhirnya saya nyatakan resmi Ketua RW 05 Didi Hermanto menjadi kembali ketua RW 05 masa bakti 2022 – 2025,” ucap Lurah Penjaringan.

Ketua RW 05 Didi Hermanto menambahkan, Saya ucapkan banyak terima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT saya hari ini bisa bertatap muka dengan warga saya dalam rangka pengukuhan saya sebagai ketua RW 05, untuk memimpin kembali di wilah RW 05 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan.

Lanjut ia, selain itu mari kita bersama – sama memajukan kembali di lingkungan RW 05 untuk ke arah lebih baik lagi, apayang selama ini sudah kita sama – sama jalani semoga menjadi lebih majulagi, apabila saya selama ini memimpin ada kekurangan mohon di bukakan pintu maaf yang seluas – luasnya, jangan ragu apabila saya ada salah koreksi dan mari kita benahi bersama,” ujarnya.

Masih hal yang sama, untuk kedepannya mari kita tingkatkan dan membantu roda kepemerintahan, apayang di sampaikan ke masyarakat untuk langkah lebih baik, kita jalani bersama, harapan saya semoga di wilayah RW 05 yang saya pimpin lebih maju dan baik, karena dimasa sekarang ini kita banyak di emban tugas yang berat terutama harus terhindar dari covid 19.

Namun Allhamdulilah kita semuanya masih diberikan kesehatan panjang umur, sehingga warga RW 05 semuanya selalu sehat, dan saya juga berkat doa dan dorongan masyarakat bisa kembali melanjutkan sebagai ketua RW 05 masa bakti 2022 sampai 2025,” pungkas Ketua RW 05 Didi Hermanto.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.