PB MITRA loloskan satu pasangannya dipertandingan penyisihan di Turnamen Bulutangkis OPKB CUP

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Turnamen Bulutangkis OPKB (Organisasi Kepemudaan Kadu Badak) CUP yang pertama di kp. Kadu Badak, Desa babakan Lor, Kecamatan Cikedal kabupaten Pandeglang Banten sudah dimulai dengan mengikuti prokes ketat.

Kurang lebih 60 pasangan dari berbagai PB yang ada di wilayah Pandeglang ikut bertanding dan dibagi jadi beberapa regu untuk perebutan OPKB CUP bergengsi ini datang .

Tidak mau ketinggalan dengan PB. Mitra yang baru seumur jagung ini dengan rasa percaya diri dari kesatuan PB Mitra memberanikan diri untuk menurunkan lima pasangan terbaiknya.

Satu dari lima yang baru dipertandingkan di babak penyisihan ini membawa kebahagian bagi PB Mitra dikarenakan dapat menumbangkan lawan tanding yang lumayan kuat juga dengan skor sangat menegangkan.

Pak Firman yang berpasangan dengan Pak Daep ini selesai pertandingan ke Mitrapol.com mengatakan kebahagiaannya dan mengucapkan terimakasih kepada PB Mitra yang ikut menonton dan mendukung merekan bertanding.

Luar biasa pak, saya ucapkan terimakasih banyak kepada rekan-rekan PB. Mitra yang sudah mensuport kami dalam pertandingan ini sehingan kami optimis menjadi menang, ucap Firman. Selasa malam, (15/2/22).

Kami melangkah ke babak berikutnya, kami sangat optimis bisa menumbangkan pemain lawan dengan kemampuan yang kami miliki, dengan kekompakan kami dan sangat lebih percaya untuk empat pasangan tim PB. Mitra akan lolos juga ke pertandingan berikutnya.

Ditempat yang sama, Royen Siregar salah satu penggagas berdirinya PB. Mitra ini mengatakan sangat terharu dan bahagia atas kemenangan pasangan pertama dari lima pasangan yang diikutkan.

Yah, sangat bahagia, ternyata pasangan pertama dari lima pasangan kami yang diikut sertakan dalam turnamen Badminton OPKB CUP ini bisa melangkah babak berikutnya, terang Royen.

Ini PB. Mitra masih bisa dikatakan usia yang masih muda, didalamnya dari berbagai macam suku yang kompak, solit untuk bersama bergabung dalam bentuk silaturahmi kami dengan cara berolah raga Bulutangkis.

Empat lagi yang akan dipertandingkan dalam babak penyisihan, harapan dan doa kami bersama dari PB. Mitra bisa meloloskan juga ke babak berikutnya.

PB. Mitra lahir dari berbagai macam-macam sifat dan karakter manusia dan bisa menjadi satu dalam kekompakan didalam bersilaturahmi, dan memang olah raga Bulutangkis ini juga membuat kita sehat, apalagi ini jaman pandemi covid, yang dimana diutamakan menjaga imun tubuh, yah dengan cara berolah raga, tuturnya.

 

 

Pewarta : Heru/Ujang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.