Wujud rasa dukacita, Kapolres Parimo kunjungi rumah keluarga Faldi

MITRAPOL.com, Parigi Moutong Sulteng – Kapolres Parigi Moutong (Parimo) Akbp Yudi Arto Wiyono didampingi Dirintelkam Polda Sulteng Kombes Pol. Anggara Nasution langsung mendatangi rumah korban meninggal saat pembubaran blokade jalan di Tinombo Selatan Kab. Parimo, Minggu (13/2/2022)

Kedatangan Kapolres Parimo dan salah satu pejabat utama Polda Sulteng sebagai bentuk perhatian, rasa prihatin dan turut merasakan duka cita keluarga Faldi alias Aldi (21) di Desa Tada Kec. Tinombo Selatan Kab. Parimo

“Bapak Kapolda Sulteng turut merasa prihatin dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya saudara Aldi (21), demikian juga saya atas nama pribadi dan kesatuan juga turut berduka cita,” demikian ungkap Kapolres Parimo saat bertemu orang tua korban di rumah duka, Minggu (13/2/2022)

Kehadiran saya didampingi Dirintelkam mewakili Bapak Kapolda Sulteng ingin turut merasakan duka cita yang dialami keluarga korban, kata Yudi

Bapak Kapolda Sulteng juga berjanji untuk mengusut perkara ini secara professional, siapapun yang bersalah akan diberikan tindakan tegas, jelas Kapolres Parimo ini.

Dalam bincang dengan keluarga korban, diantara mereka ada yang meminta agar warga yang diamankan di Polres Parimo untuk diperlakukan secara baik dan bila selesai segera dipulangkan.

“Saya pastikan semua diperlukan secara baik, mereka semua sedang diperiksa untuk diambil keterangannya,” kata Kapolres Parimo.

Demikian juga anggota kami sendiri juga sedang diperiksa oleh Propam Polda Sulteng, siapapun yang bertugas tidak sesuai prosedur akan ditindak tegas, pungkas Yudi

Dalam kunjungannya ke rumah duka, Kapolres Parimo dan Dirintelkam Polda Sulteng menyampaikan santunan duka baik dari Kapolda Sulteng maupun dari Kapolres Parimo yang diterima langsung oleh orang tua almarhum Aldi.

 

 

Pewarta : Dedy Nalia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.