Kapolda Sumsel Gelar Opsnal Bulan Januari 2022 di Muara Enim

MITRAPOL.com, Muara Emim – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH membuka secara langsung gelar opsnal bulan Januari 2022 di Muara Enim, Kamis (17/2).

Irjen Pol Toni mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sebuah komitmen untuk mengevaluasi atas pencapaian pekerjaan yang dihadapi. “Ini komitmen kita agar kedepannya akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Untuk pencapaian vaksinasi sendiri lanjut dia mengatakan, sudah mencapai 91,53 persen merupakan suatu bentuk prestasi yang perlu dipertahankan. “Tanpa harus menunggu April, kita harapkan pencapaian mencapai 100 persen hingga Maret ini,” katanya.

Pihaknya sangat mengapresiasi langkah-langkah Polres-polres dalam pencapaian vaksinasi ini. “Kita melihat Kapolres yang masih berkomitmen agar vaksinasi ini dapat berjalan sangat optimal,” ungkapnya.

Dirinya berharap apa yang disampaikan akan menjadi motivasi agar lebih baik kedepannya. Tidak hanya fokus vaksinasi tapi juga kita harus memperhatikan tingkat kejahatan 3C yang terus meningkat sehingga perlu diatasi hingga bisa menyeimbangkannya,” tutupnya.

 

Pewarta : Fendi / Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.