Kapolda Sumsel resmikan Kolam Sanika Satyawada dan Gelar Vidcon Vaksinasi Nusantara

MITRAPOL.com, Muara Enim Sumsel – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Toni Harmanto, Kamis (17/2/2022) meresmikan Kolam Sanika Satyawada Poliklinik Polres Muara Enim dan penyerahan hibah tanah pembangunan RS Bhayangkara.

Gelar kegiatan yang dilanjutkan dengan peninjauan lokasi kolam Sanika Satyawada dan tabur benih ikan bersama dengan PJ Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar SH.,MM, Komandan Kodim 0404 Muara Enim, Letkol Inf Erwin Iswari, S.sos (M.Tr) Han.

“Alhamdulillah, Dengan rasa bangga, Penyerahan lahan hibah pembangunan RS Bhayangkara kepada Polres Muara Enim Polda Sumsel dan juga kami ucapkan selamat datang bagi bapak Kapolda dan jajaran, Serta terimakasih yang sebesar-besarnya untuk ditempatkan RS Bhayangkara polres muara enim di wilayah Polda Sumsel,” sebut PJ Bupati Muara Enim, Dr. H Nasrun Umar SH.,MM, pada sambutan di awal kegiatan.

Lanjutnya, Pihak Pemkab Muara Enim akan berkontribusi dalam pelaksanaan RS Bhayangkara dengan Aturan Skema Anggaran guna memaksimalkan proses pelaksanaan dan pembangunan RS Bhayangkara Polres Muara Enim.

“Center of Sumatera Selatan , Dan kami akan berkontribusi dalam realisasi pelaksanaan, Lahan 5, 01 Hektar yang terletak di Transad pasar I kelurahan Talang Sapi Muara Enim dan kami siap membantu pelaksanaan RS Bhayangkara Polres Muara Enim,” ungkap HNU .

Menyebutkan percepatan penanganan pandemi covid 19 di kabupaten Muara Enim , HNU memberikan apresiasi bagi seluruh tenaga kesehatan dan juga menyebutkan atas ketersediaan vaksin di wilayah kabupaten Muara Enim.

“Terimakasih, Tadinya kabupaten Muara Enim peringkat 15 dari 17 kabupaten kota di wilayah provinsi sumatera selatan , Melalui upaya dan kerja keras serta rapat konsolidasi , Kabupaten Muara Enim sekarang pada peringkat 4 provinsi, saya apresiasi bagi segenap tenaga kesehatan dan juga atas ketersediaan di wilayah kabupaten Muara Enim,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan Vidcon vaksin Nusantara yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dan juga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sebelumnya, Kapolda Sumsel, Irjen pol Toni Harmanto dengan didamping Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto SIK.,MSi, meninjau pelaksanaan vaksin Nusantara yang diselenggarakan di gerai vaksin polres muara enim .

Turut hadir dalam kegiatan Kapolda Sumatera Selatan diantaranya, Waka Polda, Brigjen Pol. Rudi Setiawan Sik.,SH.,MH, Kapolrestabes Palembang, Komisaris besar Polisi M Ngajib, Kabid Kum Polda Sumsel, Komisaris besar Polisi Jansen Sitohang S.Ik.,MH, Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto SIK.,MSi, PJU Polda Sumatera Selatan, Komandan Kodim 0404 Muara Enim, Letkol Inf Erwin Iswari S.Sos M.Tr (Han), Unsur Forkopimkab, Perwakilan Kejari Muara Enim , Alfriwan Putra SH, serta personil dan jajaran Satker Polres Muara Enim kepolisian daerah Polda Sumatera Selatan.

 

 

Pewarta : Fendi / Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.