Disdik Nagan Raya Gelar Sayembara Pencapaian Tertinggi Vaksinasi

MITRAPOL.com, Kab Nagan Raya – Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya menggelar sayembara kepada sekolah SD dan SMP, siapapun yang tercepat mencapai target vaksinasi terhadap pelajar mencapai 95 persen, akan diberikan hadiah kepada sekolah tersebut.

Hal itu dikatakan Kadis Pendidikan Zulkifli, S.Pd, Jumat (18/2/2022) saat menggelar kegiatan vaksinasi dengan Sat Reskrim Polres Nagan Raya, yang berlangsung di SMP Negeri 1 Seunagan

Menurut Zulkifli, S.Pd, saat ini tingkat vaksinasi SD dan SMP di Kabupaten itu telah mencapai puluhan ribu, sehingga perlu dilakukan sayembara, guna memenuhi target vaksinasi yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat.

“Kategori yang di sayembarakan tersebut,bagi sekolah yang tercepat memenuhi kouta 95 persen vaksinasi, baik 1, 2 serta tercepat 3,” ujar mantan Kadis DLHK Kabupaten Nagan Raya.

Untuk itu, Dinas Pendidikan bekerja sama dengan Sat Reskrim Polres Nagan Raya, terus melakukan vaksinasi berhadiah di sekolah wilayah itu, guna untuk mempercepat vaksin terhadap pelajar, baik dosis pertama maupun dosis kedua,” ujar Zulkifli, S.Pd

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP. Machfud,SH,MM menambahkan,untuk menuntaskan vaksinasi bagi pelajar, Reskrim akan terus sasar kesejumlah sekolah di Kabupaten setempat.

Dalam minggu ini,Sat Reskrim Polres Nagan Raya telah melakukan gerai vaksin di tiga sekolah tingkat SMP,dengan capaian vaksinasi 173 orang pelajar kata AKP. Machfud, SH, MM

Kasat Reskrim Polres Nagan Raya juga menambahkan, untuk sabtu besok,gerai vaksin di buka di Mapolres Nagan Raya, bagi masyarakat dan pelajar yang belum disuntik vaksin dosis 1,2 dan dosis ke 3, dapat mengunjungi gerai vaksin di Mapolres setempat.” tutupnya.

 

Pewarta : Teuku Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.