PT MRP Diberikan Kepercayaan Bangun Rumah Sakit AHES Medical Centre Jawa Barat

MITRAPOL.com, Subang – PT Multi Rancabangun Prima (MRP) yang beralamat di Jalan Raya Tambahsari Kel. Tambahrejo Barat Kec. Gading Rejo Kab. Pringsewu Lampung, dalam hal ini diwakili oleh Muhamad Darsono selaku Direktur Utama Perseroan tersebut, mendapat kepercayaan dalam melaksanakan Paket Pekerjaan Rumah Sakit Ahes Indo Medical Center Subang (AIMC), yang terletak di Jalan Otista, Kabupaten Subang, Propinsi Jawa Barat.

Adapun yang memberi mandat pekerjaan tersebut adalah PT Ahes Indonesia Pratama (AHESINDO) yang beralamat di Jalan Otista, Subang Jawa Barat, dalam hal ini diwakili oleh Tuan Drs. Agus Heru Supendi, SE., M.Si. sebagai President Directur.

Proyek pembangunan rumah sakit tersebut menelan nilai total pengerjaan Rp.3.400.000.000.000 (Tiga Triliun Empat Ratus Miliar Rupiah) meliputi universitas dan pengadaan alkes dan pembayaran lahan dan telah disepakati akan terselesaikan dalam jangka waktu 30 Bulan (900 Hari Kalender), adapun masa pertanggung jawaban cacat pekerjaan adalah 180 Hari kalender setelah BAST (Berita Acara Serah Terima) di tanda tangani oleh kedua belah pihak.

Sementara Direktur Utama PT Multi Rancabangun Prima, M Darsono ketika di mintai keterangan pada hari, Sabtu (19/02/2022) siang, terkait pekerjaan Rumah Sakit Ahes Indo Medical Center Subang (AIMC) menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan PT Ahes Indo Pratama. (AHESINDO) dan akan memberikan yang terbaik.

“Kita siap bekerja sesuai SOP dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kita (PT MRP) dalam hal mengerjakan proyek rumah sakit ini, dan kita akan memberikan yang terbaik,” kata M Darsono.

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.