Gara gara sakit hati seorang pria di Nassau tega menganiaya hingga tewas

MITRAPOL.com, Toba – Dikarenakan rasa sakit hati, Seorang pria AS (45) tega menghabisi nyawa warga satu kampungnya FST (37) dengan menggunakan kayu bulat. Keduanya merupakan warga Desa Cinta Dame Kec. Nassau Kab. Toba.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK.M.H membenarkan adanya tindak pidana Penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang lain pada hari Sabtu, (19/02/22) pukul 14.00 wib di Perladangan Siholi-holi Dusun Sibage Desa Cinta Dame Kec. Nassau Kab. Toba.

Dijelaskanya, Kapolsek Habinsaran AKP Esron Napitupulu bersama personil mendapatkan Laporan Masyarakat dari Dewi Sartika Siagian (30) warga Desa Cinta Damai Kec. Nassau Kab.Toba langsung turun ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap Korban yang sudah terkapar bersimbah darah ke Rumah Sakit umum Porsea untuk dilakukan pertolongan medis namun nyawa korban tidak tertolong.

“Tindak pidana tersebut dilakukan oleh terlapor AS (Arianto Siregar) 45 thn, warga Desa Cinta Dame, dimana terlapor memukulkan kayu bulat kepada korban FST (Ferdinan Saragih Turnip) 37 thn warga Desa.Cinta Dame Kec. Nassau Kab. Toba,” Sebut Kapolres.

Perbuatan penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang lain yang dilakukan oleh terlapor di Perladangan siholi-holi Sipange Desa Cinta Dame Kec.Nassau Kab.Toba dengan cara memukulkan Kayu Bulat kepada Korban.

Dimana kejadian ini dipicu oleh perasaan sakit hati karna terlapor tidak senang dengan korban yang disuruh oleh orang tua dari terlapor untuk memanen kelapa sawit.

Dan terlapor telah diamankan di mapolsek Parsoburan dan dijerat dengan pasal 351 ayat 3 dari KUHPidana, dimana pasal tersebut menjelaskan pidana Penganiayaan yang mengakibatkan matinya oranglain dan ancaman hukumannya 5 tahun keatas,” ujar Kapolres Toba.

 

Pewarta : Abdi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.