Hartati : Dana BOS Bukan Kewenangan Cabdin

MITRAPOL.com, Lamteng – Dinas pendidikan Provinsi Lampung membuat kantor cabang atau Cabang Dinas (Cabdin) di Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah untuk membantu dan mempermudah Dinas Pendidikan provinsi dalam membina Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Lamteng baik dari sisi positif ataupun negatif.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya Jumat (18/2/22) media mitrapol.com menayangkan pemberitaan terkait SMAN 1 Way Pengubuan, Kecamatan Way Pengubuan, Kabupaten Lampung Tengah yang disinyalir telah merugikan uang negara ratusan juta (285.000.000) lebih untuk biaya perawatan sekolah dan kegiatan pembelajaran exstrakulikuler.

Untuk mengembangkan pemberitaan tersebut mitrapol mencoba menghubungi Hartati selaku Cabdin yang menaungi SMA khususnya wilayah Lampung Tengah melalui whatsapnya Jumat 18 Februari 2022 hanya menjawab dengan singkat.

“Maaf mas silahkan komfirmasi kepala sekolah yang bersangkutan atau bisa langsung ke tim Bos provinsi, karena dana Bos tidak melalui Cabdin,” jawab Hartati (Cabdin).

Ketika awak media mempertanyakan perihal tugas dan kewenangan Cabdin, Hartati enggan menjawab.

 

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.