Lurah Penjaringan kembali kukuhkan ketua RW 15

MITRAPOL.com, Jakarta – Walau di hari libur Lurah penjaringan Suharsono terus bekerja menjalankan tugas untuk rakyatnya, kali ini kukuhkan Ketua RW 15 Teddy masabakti 2022 – 2025 di Kator sekertariat RW 15 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (20/2/2022)

Pengukuhan tersebut di hadiri Lurah Penjaringan Suharsono, Ketua Panitia penyelenggara pemilihan RW di wilayah Penjaringan Yulianto tim, Panit Binmas Polsek Metro Penjaringan IPDA Jonathan, Kapospol BPL Pluit Aiptu Zaeni beserta Binmas Aiptu Harwandi beserta jajaran, anggota Satpol PP, Anggota Pokdar Kamtibmas Jajaran 77 Penjaringan, tokoh agama tokoh masyarakat juga warga RW 15.

Pengukuhan berjalan sangat sederhana namun meriah, karena bergeloranya sambutan Ketua RW 15, sehingga warga yang hadir terlihat gembira dan penuh tawa, apayang di sampaikan Ketua RW 15 tranfaran simpel dan mudah di mengerti para warganya, apayang ia sampaikan itu dengan istilah sedikit bicara namun banyak yang di kerjakan itu nyata.

Ketua RW 15 Teddy sangat sederhana namun pelayanan dan keperduliannya terhadap warga sudah tidak diragukan kembali, sehingga masa bakti jabatan ketua RW habis tidak adanya calon lain yang mau mencalonkan diri untuk menjadi RW, sehingga akhirnya kembali Teddy kembali menjabat ketua RW yang ke 4 periode.

Acara Pengukuhan, Lurah Penjaringan Suharsono mengatakan, terimakasih terhadap ketua RW 15 Teddy beserta stafnya yang sudah membatu roda pemerintahan Lurah Penjaringan dengan baik, semoga kedepannya melayani warganya semakin lebih baik lagi.

Lanjut ia, harapan saya semoga pemilihan RW di Wilayah Kelurahan Penjaringan ini semuanya berjalan dengan lancar, aman tentram adem sehingga roda pemerintahan terus berjalan dengan normal,” ujarnya.

Ketua RW 15 Teddy menambahkan, terimakasih banyak terhadap warga RW 15 yang mepercayai saya kembali, sehingga hari saya bisa kembali duduk memimpin di wilayah RW 15 yang selama ini saya pimpin.

masih ketua RW, harapan saya kedepannya ada regenerasi baru muda yang siap untuk menggantikan saya sebagai ketua RW 15, karena saya sudah sangat lama memimpin, 3 tahun kedepan semoga ada yang mempersiapkan diri untuk menjadi ketua RW 15, karena saya ini sudah tua dan lama menjadi RW,” ujarnya.

Ia berharap,” harapan saya kedepannya di wilayah kita pemilihan ketua RW seperti ini saja, bagi saya siapapun RW nya asal amanah perduli sama warga melayani memperhatikan, kalau pemilihan RW seperti ini kan enak gak ada gontok – gontokan seperti tetangga sebelah, kalau di kita mekanismenya tinggal di musawarahkan saja, siapa kedepan yang siap untuk menjadi ketua RW ya kita dukung asal menjalani dengan benar amanah.

“Masih Teddy, tidak adanya pemilihan ketua RW hanya adanya pengukuhan kan enjoy, tidak adanya ketegangan, harmonis adem ayem sangat tersasa, karena katagori warga RW 15 dari golongan tingkat atas menengah dan yang paling rendah, makanya mari kita harus bisa saling membantu kepada yang yang paling rendah jangan membiarkan,” pungkas Ketua RW 15 Teddy.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.