Polsek Pagedangan Buka Pelayanan Vaksinasi Booster Presisi

MITRAPOL.com, Kab Tangerang – Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K, M.H didampingi Kapolsek Pagedangan AKP. Fahad Hafidhulhaq, S.I.K, M.Sos beserta PJU meninjau pelaksanaan vaksinasi booster di Gerai vaksin Presisi Booster Polsek Pagedangan di Mall Q-Biq BSD City Pagedangan. Senin (21/02/2022).

AKP. Fahad Hafidhulhaq mengatakan bahwa pendirian gerai vaksin presisi Booster di wilayah hukum Polsek Pagedangan adalah merupakan salah satu langkah Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajaran dalam rangka membantu pemerintah mempercepat vaksinasi untuk mewujudkan herd immunity sehingga covid 19 ini dapat dikendalikan.

Dalam kunjungannya ke gerai vaksin presisi Polsek Pagedangan, Kapolres Tangsel menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan bisa beraktivitas seperti biasa namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan juga sudah divaksin secara lengkap.

“silahkan tetap beraktifitas seperti biasa, tenang tidak perlu panik yang penting selalu mematuhi protokol kesehatan dan sudah di vaksin lengkap,” ungkap AKBP Sarly Sollu.

Sementara itu Kapolsek Pagedangan AKP. Fahad Hafidhulhaq menjelaskan bahwa hari ini Gerai vaksin Presisi Booster Polsek Pagedangan menargetkan memvaksin 500 orang dan sudah tervaksin 358 orang dan 142 orang dalam antrian vaksin booster dengan menggunakan AstraZeneca dan Pfijer.

 

Pewarta : Sitanggang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.