Warga Way Hindik Desa Sindang Garut dihebohkan dengan penemuan mayat

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Penemuan mayat berjenis kelamin Laki Laki dialiran Sungai Way Hindik membuat heboh warga Dusun 1 ( satu) Condong Sari Desa Sindang Garut Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran. Minggu (20/02/2022)

Diketahui identitas mayat laki laki tersebut bernama Dwiyono Bin Parimo Umur 36 tahun alamat Dusun III Condong Sari Desa Sindang Garut Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran .

Pemenuan mayat ditemukan pertama kali oleh Habib, yang selanjutnya meberitahukan kepada Suganda, yang selanjutnya bersama warga lainnya mengevakuasi mayat yang ditemukan ke rumah duka di Dusun III Condong Sari Desa Sindang Garut Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

Menurut Kepala Dusun III Condong Sari, pihak keluarga sejak Saptu siang (19/2/22) sudah mengumumkan di masjid-masjid yang ada di Desa Sindang Garut tentang kehilangan anggota keluarganya, korban diketahui memiliki riwayat Sindrom Down (Kelainan mental ) sejak Kecil.

Keluarga ketika ingin di akukan Visum dan Autopsi, pihak keluarga menolak dengan alasan, sudah menerima dan mengikhlaskan kepergian korban.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.