Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue serahkan bantuan Kursi Roda pada warga Desa Angkeo

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Ida Pandji memberikan bantuan kepada warga yang mengalami lumpuh di Desa Angkeo Kec. Teupah Barat, Kabupaten Simeulue, Senin(21/2/2022).

Pantauan media Mitrapol, Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Ida Pandji didampingi oleh Ny.Feby Reski dan Ny. Rini Aritonang menyerahkan bantuan kepada warga dalam rangka Bhayangkari Peduli berupa pemberian dan penyerahan kursi roda kepada Sdr. Abuari(44) yang mengalami sakit lumpuh sebelah badan, hampir enam bulan lamanya terbaring.

Diharapkan dengan adanya bantuan program Bhayangkari Peduli dapat meringankan dan mengurangi beban Bapak Abuari sebagai kepala keluarga dengan tanggungan 5 (lima) orang anak.

Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Ida Pandji menjelaskan, pemberian bantuan dari Bhayangkari Peduli kepada Bapak Abuari selain pemberian bantuan kursi roda, juga diberikan bingkisan sembako yang langsung diterima oleh pihak keluarganya.

 

Sementara itu, Bapak Zaini Iswan perwakilan pihak keluarga Abuari mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue beserta para pengurus, semoga amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT, dan semoga Polri khususnya Polres Simeulue selalu dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Ida Pandji juga menghimbau kepada semua pihak untuk terus membangun rasa kepedulian terhadap sesama, rasa peduli tersebut harus dibangun dengan baik antara warga dengan lingkungan, maupun dengan seluruh elemen masyarakat serta Pemerintah, maka kesejahteraan dan kamtibmas yang baik akan tercipta di tengah-tengah masyarakat kita nantinya tutup Ny. Ida Pandji.

 

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.